LAZISNU Kota Semarang terima kunjungan BAZIS Universitas Brawijaya


Penulis: Hendrawan
30 Dec 2022
Bagikan:
By: Hendrawan
30 Dec 2022
191 kali dilihat

Bagikan:

LAZISNU Kota Semarang terima kunjungan BAZIS Universitas Brawijaya

Bertempat di Aula Lantai 2 PCNU Kota Semarang, LAZISNU Kota semarang menerima kunjungan dari Badan Amil Zakat dan Shadaqah Universitas Brawijaya Malang (BAZIS UB) pada hari Sabtu (24/12/2022).

Rombongan dari malang tersebut dipimpin langsung oleh Direktur BAZIS UB, Prof. Dr. Ir Imam Santosa didampingi oleh dewan pengawas, wakil ketua, dan beberapa relawan, dan diterima langsung oleh Ketua LAZISNU Kota Semarang, Muhaimin yang didampingi oleh beberapa pengurus LAZISNU Kota Semarang dan beberapa staff manajemen eksekutif.

Direktur BAZIS UB, Imam Santosa menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan rangkaian acara Rapat kerja yang kebetulan juga dilaksanakan di salah satu hotel di Kota Semarang. Dipilihnya LAZISNU karena LAZISNU merupakan bagian dari komunitas muslim terbesar di Indonesia sehingga BAZIS UB yang berbasis Universitas perlu belajar lebih banyak pada LAZ yang berbasis Ormas besar. “Kami datang benar – benar bermaksud ingin belajar lebih jauh kepada LAZISNU Kota Semarang, apalagi di sini pengelolaan keuangan sudah berbasis aplikasi modern” Kata Prof. Imam Santosa.

Tak mau ketinggalan berargumen, ketua LAZISNU Kota Semarang juga berharap banyak pada BAZIS UB untuk memberikan sumbangsih ide dari perspektif para akademisi untuk pengembangan LAZISNU Kota Semarang. “BAZIS UB punya basic riset yang kuat karena digawangi oleh para akademisi, kami sangat berharap mendapatkan banyak insight baru dari kunjungan ini, kebetulan mulai semester ke 2 tahun 2022 ini kami sudah bisa menerima pembayaran zakat secara online melalui https://lazisnusemarang.org dengan system pembayaran real time dan muzakki/munfik bisa langsung mendownload kwitansi resmi dari LAZISNU setelah menyelesaikan seluruh tahapan pembayaran” Terang Muhaimin.

“Sekali lagi kami sangat berterima kasih atas kerawuhan dari BAZIS UB, semoga terjalin Kerjasama dan komunikasi yang lebih baik untuk pengembangan pemberdayaan zakat di Indonesia”, Pungkas Muhaimin saat menutup acara.

Penulis: Hendrawan
Tags: lazisnusemarang lazisnu pcnukotaseamrang #muhaimin #Lazisnukotasemarang

Berita Lainnya

Mitra NU CARE -LAZISNU KOTA SEMARANG