Atap Rumah Banser Jebol Kena badai, LAZISNU Kota Semarang Berikan Santunan


Penulis: Hendrawan
18 Jan 2023
Bagikan:
By: Hendrawan
18 Jan 2023
354 kali dilihat

Bagikan:

LAZISNU Kota Semarang kembali menyalurkan bantuan kepada salah satu warga Krobokan Semarang Barat yang terkena musibah Angin dan badai yang mengakibatkan jebolnya atap rumah. Bantuan diserahkan oleh Wakil Sekretaris PCNU Kota Semarang Amrul Hidayat didampingi Wakil Ketua LAZISNU Kota Semarang, Nur Rohman, pada Jumat (06/01/2023).

"Musibah terjadi pada malam hari pukul 00.15 WIB, Senin (02/01/2023) dan mengenai rumah Sahabat Maryanto yang kebetulan juga Anggota Banser Krobokan. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa", Kata Amrul Hidayat.

Atas musibah tersebut, Maryanto mengalami kerugian materiil yang ditaksir hingga puluhan juta rupiah. Nur Rohman mewakili LAZISNU menyatakan rasa prihatinnya atas peristiwa tersebut, dan dirinya berharap agar para korban tawakal, sabar serta dapat diberikan kekuatan dalam menghadapinya.

“Saya pribadi dan atas nama LAZISNU Kota Semarang, menyampaikan rasa prihatin yang mendalam atas musibah ini, yang menimpa saudara kita ini tentu tidak ada yang menginginkannya, ini adalah sunnatullah dan siapapun tidak bisa menghindarinya,” ujarnya. 

"Kami menyalurkan santunan dari LAZISNU kepada yang berhak menerima. Mudah - mudahan bantuan yang tidak seberapa ini bisa meringankan ebban Sahabat maryanto serta sebagai bentuk kepedulian LAZISNU dan keluarga Besar NU Kota Semarang kepada sesama", lanjut Nur Rohman.

Sementara itu, korban Maryanto tak mampu menutupi rasa duka bercampur gembiranya atas kedatangan Amrul dan Nur Rohman atas nama NU Peduli Kota Semarang. Maryanto menyampaikan ucapan terima kasihnya."Saya menghaturkan terima kasih atas bantuan dari LAZISNU, Insya Allah akan saya gunakan sebaik - baiknya untuk memperbaiki rumah", Kata Maryanto saat menerima bantuan di rumahnya RT 05 RW 8 Krobokan.

 

 

 

Penulis: Hendrawan
Tags: lazisnu pcnukotaseamrang #muhaimin #Lazisnukotasemarang

Berita Lainnya

Mitra NU CARE -LAZISNU KOTA SEMARANG