Aktif dalam filantropy, PWNU Jateng Berikan Penghargaan LAZISNU Kota Semarang


Penulis: Hendrawan
17 Jan 2023
Bagikan:
By: Hendrawan
17 Jan 2023
234 kali dilihat

Bagikan:

Musibah demi musibah yang melanda bangsa Indonesia akhir - akhir ini membuat prihatin banyak pihak. Seluruh elemen bangsa saling bantu dan bahu-membahu meberikan pertolongan serta bantuan untuk sekedar meringankan beban para korban. Mulai dari meletusnya gunung seseru di lumajang, gempa yang melanda cianjur serta musibah banjir di Kota Semarang.

LAZISNU Kota Semarang sebagai salah satu lembaga filantropy NU telah ikut berkontribusi dengan cara menyalurkan donasi dari para dermawan yang telah mempercayakan donasinya lewat LAZISNU. Dalam menyalurkan donasi, LAZISNU Kota Semarang tergabung dalam satu manajemen penyaluran dan dikoordinir oleh LAZISNU Jawa Tengah.

Atas peran serta tersebut, PWNU Jawa Tengah memberikan piagam penghargaan kepada LAZISNU Kota Semarang dan beberapa LAZISNU Kab/Kota lainnya di Jawa Tengah.

Penghargaan diberikan bersamaan dengan penyelenggaraan RAKORWIL NU PEDULI JATENG pada hari Sabtu, (14/01/2023) bertempat di Kampung Kopi Banaran Kab Semarang.

KH. Mandzur Labib selaku wakil ketua PWNU Jateng menyerahkan penghargaan kepada LAZISNU Kota Semarang yang diwakili oleh Nur Rohman.

"Terima kasih kepada PWNU Jateng atas apresiasinya kepada kami, dan semua ini kami persembahkan kepada para munfik dan dermawan yang sudah berkenan menyalurkan donasinya lewat LAZISNU Kota Semarang selama ini", Ujar Nur Rohman.

(Red)

 

Penulis: Hendrawan
Tags: lazisnusemarang pcnukotaseamrang #Lazisnukotasemarang

Berita Lainnya

Mitra NU CARE -LAZISNU KOTA SEMARANG